Hari Ini Polda Metro Periksa Ayu Ting Ting Terkait Laporan Kasus Penghinaan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:49 WIB
Ayu Ting Ting dipanggil Polda Metro Jaya pagi ini (Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting dipanggil Polda Metro Jaya pagi ini (Instagram @ayutingting92)

Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting. Pemeriksaan itu sendiri berkaitan dengan kasus dugaan penghinaan yang dilaporkan oleh Ayu Ting Ting sendiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut agenda pemeriksaan akan berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pastikan Hadir Penuhi Panggilan Polda Metro Pekan Depan

"Rencana hari Selasa tanggal 31 Agustus ini akan kita lakukan interview yang bersangkutan," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Agenda pemeriksaan ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB. Ayu sendiri disebut Yusri sudah menyanggupi akan hadir memenuhi panggilan polisi.

"Kita sudah jadwalkan jam 10.00 WIB pagi untuk hadir dan itu sudah disanggupi AR," beber Yusri.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting sempat dipanggil Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, tapi tidak hadir dengan alasan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X