Cameron Herrin, TikToker yang Dianggap Penggemarnya 'Terlalu Imut' Berada di Penjara

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:51 WIB
Potret Cameron Herrin. (Photo/The Times)
Potret Cameron Herrin. (Photo/The Times)

Tiktoker terkenal yang berusia 21 tahun bernama Cameron Herrin belum lama ini terancam hukuman 24 tahun penjara lantaran diduga membunuh seorang wanita berusia 24 tahun dan bayi perempuannya yang berusia 20 bulan.

Dilansir dari laporan media lokal Dazed, Sabtu (18/9/2021), diketahui bahwa Herrin berpartisipasi dalam balapan jalanan yang kemudian menabrak kedua korban tersebut saat menyebrang jalan.

-
(Photo/The Times)

Namun, belum lama ini banyak penggemar Herrin yang menilai bahwa ketampanannya tidak cocok berada di balik penjara.

Sejak saat itu, penggemarnya membuat sebuah petisi dan berhasil mengumpulkan 30.000 tanda tangan yang menyerukan 'keadilan' untuk TikToker 'tampan' tersebut.

-
(Photo/The Times)

Tidak hanya itu saja, bahkan muncul sebuah akun Instagram yang dibuat untuk membela Herrin dan meminta 'keadilan' untuk Herrin.

Baca juga: Potret Seekor Monyet Asyik Nongkrong di Kabel Listrik, Sekalian 'Nyulik' Anak Anjing

Kemudian, setelah muncul video Herrin di media sosial yang mengenakan setelan jas dan masker hitam saat di persidangan, banyak penggemar yang menilai bahwa dirinya 'terlalu imut' untuk berada di penjara dan berharap ada menerima 'kesempatan kedua' untuk Herrin.

-
(Photo/The Times)

Di samping itu, banyak TikToker lain yang menilai bahwa Herrin juga sosok yang baik hati. Namun, para penggemarnya juga menilai bahwa kesempatan kedua itu berhak didapatkan Herrin karena 'haknya sebagai anak istimewa kulit putih'.

Di mana dia bisa lolos dari persidangan ataupun tuntutan yang diterimanya karena dia adalah 'anak laki-laki Amerika kulit putih, cisgender, heteroseksual' yang menarik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X