The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngaku Kurang Sehat Usai Diperiksa Polisi, Anak Nia Daniaty Minta Doa
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Ngaku Kurang Sehat Usai Diperiksa Polisi, Anak Nia Daniaty Minta Doa

Hari ini dicecar 42 pertanyaan

Senin, 18 Oktober 2021 23:25 WIB 18 Oktober 2021, 23:25 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya sudah selesai memeriksa anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terkait kasus penipuan CPNS. Usai diperiksa, Olivia meminta doa agar kasusnya dilancarkan.

"Kita lihat saja nanti masih proses semuanya. Intinya saya cuma minta doain saja," kata Olivia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Olivia enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaan kali ini. Namun, dia hanya menyebut kondisinya saat ini sedang tidak baik.

"Kondisinya yang pasti saya lagi kurang sehat, tapi semoga semuanya dilancarkan saja," papar Olivia.

BACA JUGA: Anak Nia Daniaty Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Penipuan CPNS di Polda Metro

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Olivia, Susanti Agustina menyebut ada sebanyak puluhan pertanyaan yang dicecar polisi ke kliennya pada pemeriksaan kali ini.

"Kemarin kan 41 sekarang total 83, berarti berapa tuh? 42 (jumlah pertanyaan hari ini)," kata Susanti.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Pada Senin, 11 Oktober 2021 Olivia dan suaminya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Usai memeriksa Olivia, Polda Metro kembali memeriksa Olivia pada hari ini karena masih ada sejumlah materi pertanyaan yang harus ditanyakan ke Olivia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US