Mobil Lamborghini Senilai Rp3 Miliar Tenggelam ke Danau Sedalam 15 Meter, Pengemudi Kecewa

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:48 WIB
Mobil lamborghini mewah jatuh ke danau. (Photo/Daily Mail)
Mobil lamborghini mewah jatuh ke danau. (Photo/Daily Mail)

Sebuah Lamborghini mewah berakhir di danau setelah pengemudi tampaknya mengacaukan perjalannya dengan menginjak gas dan pedal rem saat memundurkan mobil mewah tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (23/10/2021), pengemudi itu mengatakan bahwa dirinya telah membawa mobil tersebut melalui kota Austria Mondsee dan menginjak rem serta akselerator secara bersamaan. Namun, Lamborghini Huracán-nya mundur ke danau dan tenggelam.

-
(Photo/Daily Mail)

Polisi Austria mengatakan pengemudi sedang melakukan perjalanan dari Mondsee menuju Unterach am Attersee dengan seorang teman ketika kecelakaan itu terjadi. Saat tenggelam, temannya telah turun dari mobil sementara pengemudi memundurkan mobilnya ke Danau Mondsee.

Baca juga: Seorang Pemburu Justru Tewas Dibunuh Gajah, Diduga Diinjak-injak Sampai Kehilangan Nyawa

Menurut pihak berwenang, kendaraan itu tenggelam sekitar 15 meter dari tepi danau. Meski mobil tenggelam, pengemudi bisa melarikan diri dan berenang kembali ke darat. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk mengobati luka-luka mereka.

-
(Photo/Daily Mail)

Upaya penyelamatan membutuhkan lima petugas pemadam kebakaran, tim penyelam pemadam kebakaran, sebuah truk derek dan sebuah derek pemulihan.

Menurut dinas pemadam kebakaran, seluruh cobaan membutuhkan waktu tiga jam untuk mengeluarkan Huracán dari danau. Diketahui, harga Lamborghini di Italia paling murah 200.000 dollar (Rp2,8 miliar) hingga 500.000 dollar (Rp7 miliar).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X