Bentrokan 2 Kelompok di Pasar Minggu, 1 Orang Terluka

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:04 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Unsplash/David von Diemar)
Ilustrasi garis polisi. (Unsplash/David von Diemar)

Bentrokan antar kelompok sempat terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Akibat bentrokan ini, satu orang dikabarkan terluka.

Bentrokan ini terjadi di daerah Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis malam lalu. Diduga bentrokan dilakukan antar dua organisasi masyarakat (ormas).

"Kejadian jam 23.40 WIB, terjadi sebentar saja," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/10/2021).

Bambang menyebut bentrokan ini bermula saat sejumlah orang menimpuk ke arah orang-orang yang ada disebuah tempat parkir. Akibatnya bentrokan tidak dapat terhindar.

Baca juga: Viral Istri Kapolres di Sumut Diduga Joget Sambil Pamer Uang, Kapolda Sumut: Kebiasaan

"Awalnya itu jadi tiba-tiba ada rombongan yang sebagian pakai baju PP nyerang, lempari anak-anak parkir dengan botol maupun batu," beber Bambang.

Meski penyerang menggunakan seragam suatu ormas, Bambang memastikan bentrokan ini bukan bentrokan antar ormas.

"Yang diserang kan itu anak-anak yang suka parkir dan sebagian warga dan sebagian anak FBR. Jadi ini kan tidak jelas, tidak ada antar ormas itu tidak ada. Cuman karena yang nyerang kebetulan itu ada pakai seragam PP," kata ambang. 

Akibat bentrokan tersebut, satu orang terluka. Bambang sendiri menyebut kedua belah pihak juga sudah sepakat berdamai.

"Sudah clear masalah ketua wilayah Pasar Minggu sudah sepakat, sudah buat testimoni dan mereka saling jaga kamtibmas di wilayah Pasar Minggu. Sudah kondusif sekarang," pungkas Bambang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X