Sekjen: Prabowo Capres Tunggal dari Partai Gerindra

- Rabu, 3 November 2021 | 18:21 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/HO/Indonesia Defense Magz/pras/rwa.)
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/HO/Indonesia Defense Magz/pras/rwa.)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, bahwa sampai saat ini Prabowo Subianto adalah calon presiden tunggal dari Partai Gerindra.

Hal ini ditekankannya menyusul adanya deklarasi oleh sejumlah pihak terhadap kader Gerindra lainnya yakni Sandiaga Uno.

Baca Juga: Gerindra Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

Capres dari Partai Gerindra hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/11/2021).

Ditekankan Muzani saat ini Partai Gerindra sedang melakukan konsolidasi internal untuk melakukan penguatan struktur untuk Pilpres 2024. Kemudian juga memaksimalkan kinerja dari anggota DPR, DPRD baik itu di Kabupaten, Kota dan Provinsi.

“Itu yang sedang kami lakukan, karena sisa waktu yang ada sudah 2,5 tahun berjalan harus lebih maksimal lagi, sehingga itu yang sedang kami lakukan,” tegas Muzani.

Muzani berkata Gerindra akan terus berupaya agar Prabowo menjadi Capres di Pilpres 2024 mendatang. Maka hal itulah yang sedang dilakukan oleh Partai Gerindra.

“Termasuk kami juga sedang berupaya gimana pak Prabowo bisa betul-betul menjadi Capres di 2024 yang akan datang,” tukas Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X