Ternyata Ini Alasan Melania Trump Tidak Hadir di Acara Ulang Tahun Suaminya

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:06 WIB
Melania Trump. (REUTERS)
Melania Trump. (REUTERS)

Mantan presiden AS Donald Trump beberapa waktu lalu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-75. Trump hanya menyiapkan makan malam santai di Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey.

Putra Trump melalui akun Instagram-nya mendokumentasikan acara tersebut, memperlihatkan para tamu yang hadir di acara itu.

Termasuk pacar Donald Jr. Kimberly Guilfoyle, mantan bintang NFL Herschel Walker, anggota kongres Indiana Jim Banks dan anggota kongres Colorado Lauren Boebert, menurut laporan dari SheKnows.

Namun, istri Donald dan mantan Ibu Negara, Melania Trump, tidak terlihat di acara tersebut.

Penulis Kristyn Burtt tampaknya berpikir tidak perlu khawatir tentang keadaan pernikahan pasangan itu menyusul absennya Melania.

"Dia melakukan itu pada awal pemerintahannya ketika dia dan putranya Barron tetap di New York City sehingga dia bisa menyelesaikan tahun ajaran sebelum mereka pindah ke Washington, D.C," katanya, dikutip dari Daily Star.

"Pasangan itu memiliki hobi yang sangat berbeda dan tampaknya lebih memilih kegiatan mandiri mereka, tetapi tidak ada yang harus membaca terlalu banyak tentang ketidakhadirannya," tambah Burtt.

"Ini seharusnya tidak dilihat sebagai tanda bahwa ada masalah dalam pernikahan mereka," katanya lagi.

Satu-satunya anggota keluarga yang benar-benar menghadiri perayaan ulang tahun ke-75 Donald adalah Donald Jr dan pacarnya.

Eric dan Lara Trump malah mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial, dan putrinya Ivanka Trump juga tidak hadir di acara tersebut.

Menurut sebuah sumber, Melania berencana untuk bolak-balik dari New York dan New Jersey ke Florida, hanya melihat suaminya ketika jadwal mereka sama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X