The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang Emon Kena COVID-19, Sebut Diendorse COVID Karena Tawaran Uangnya Gede!
Bintang Emon. (Instagram/@bintangemon)
News

Bintang Emon Kena COVID-19, Sebut Diendorse COVID Karena Tawaran Uangnya Gede!

Senin, 21 Juni 2021 11:48 WIB 21 Juni 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini komika Bintang Emon mengabarkan melalui media sosial bahwa dirinya positif terpapar COVID-19. Hal itu ia ungkapkan melalui video singkat dengan mengatakan jika dirinya tengah menjalani endorse dengan COVID.

Hal itu ia sampaikan lantaran ia mendapatkan tawaran untuk menandatangani beberapa surat pernyataan dari pihak rumah sakit. Ia pun menceritakan jika dirinya semula hanya merasakan mual, batuk dan sakit kepala yang cukup parah.

Baca Juga: Rezky Adhitya Dituntut oleh W, Denny Darko: Bukan Ingin Hancurkan Rumah Tangga, Tapi...

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di endorse covid ya, syaratnya simple, tinggal napas ternganga, harus mual-mual, harus batuk-batuk sama sakit kepala banget," kata Bintang Emon di video tersebut.

Selanjutnya, Emon juga mengatakan jika dirinya tertarik untuk menandatangani surat-surat dari pihak rumah sakit. Hal itu lantaran angka tawaran uang yang diberikan kepadanya cukup besar dan ia mengatakan jika yang menerima endorse juga mencapai 10 ribu orang.

"Oh sama harus siap dituduh dari bagian konspirasi sama harus siap di sumpah. ya karena angkanya bagus, gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit, soalnya hari ini aja yang di endorse ada 10 ribu lebih," sambung Bintang Emon.

Kembali, Bintang Emon menyindir dengan peristiwa COVID-19 yang masih banyak melanda ini dengan mengatakan kepada publik jika memang pihak rumha sakit sedang melakukan usaha pencairan uang.

"Lu bisa liat gathering talent nya di rumah sakit terdekat, lagi bagi-bagi invoice dan bagi-bagi duit tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan, ada mahasiswa, orang tua, dan banyak deh. Cuma yang sering di sorot kan satu dan dua ini ya," sindir Bintang emon.

"Ada teman gue yang orang tuanya meninggal di endorse juga, ada temen gue yang masih di rumah sakit napasnya masih sesak, gilak aktingnya keren banget doi. Oke teman-teman jangan lupa, swipe up," lanjut Bintang Emon sembari menutup pernyataannya.

Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US