Mobil Berplat 'Jokowi' di Selandia Baru Ini Bikin Netizen Salfok

- Selasa, 25 Mei 2021 | 12:41 WIB
Mobil berplat nomor Jokowi. (Instagram/@tantowiyahyaofficial)
Mobil berplat nomor Jokowi. (Instagram/@tantowiyahyaofficial)

Baru-baru ini, netizen dibuat salfok alias salah fokus dengan plat nomor seorang pemilik mobil jenis Toyota Prius di Selandia Baru. Pasalnya, mobil tersebut berplat nomor 'Jokowi'. 

Penampakan mobil dengan plat unik ini dibagikan oleh Tantowi Yahya di akun Instagram-nya (@tantowiyahyaofficial). Pada awalnya, Tantowi Yahya memperlihatkan momen dirinya saat menaiki mobil listrik Tesla.

“Pengalaman Pertama. Pengalaman pertama naik Tesla dan ketemu mobil dengan plat nomor Jokowi," tulis Tantowi Yahya di akun Instagram-nya, Sabtu (22/5/2021).

Tantowi menceritakan bagaimana rasanya naik mobil Tesla. Dia mengatakan bahwa mobil tersebut tidak ada bunyinya dan dilengkapi fitur autopilot yang canggih. Tantowi merasa nyaman berada di mobil tersebut.

“Enak banget ini mobil enggak ada bunyinya. Terus di mobil ini enggak ada apa-apa, yang ada cuma setir sama ipad. Sama dua tuas saja,” kata Tantowi Yahya dalam video.

Tantowi kemudian mengarahkan kamera ke depan dan memperlihatkan mobil yang berplat JOKOWI.

“Di depan ada pemandangan bagus, mobil plat nomornya Jokowi,” kata Tantowi.

Tantowi mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan milik orang Indonesia. Bukan tanpa alasan ia membuat plat tersebut. Usut punya usut, ternyata si pemilik mobil adalah pendukung Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X