The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilu! Gadis Asal Lombok Ini Diperkosa Berulangkali oleh Ayah dan Kakak Kandungnya
Ilustrasi pemerkosaan (Pexels)
News

Pilu! Gadis Asal Lombok Ini Diperkosa Berulangkali oleh Ayah dan Kakak Kandungnya

Jumat, 30 April 2021 15:38 WIB 30 April 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Benar-benar bejat dan biadab dua pria di Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ini.

Mereka tega memperkosa seorang anak di bawah umur yang merupakan anak dan adiknya sendiri.

Gadis berusia 16 tahun itu dikabarkan diperkosa oleh dua pria yang merupakan ayah dan kakak kandungnya. Kasus ini terkuak berkat laporan dari pihak keluarga.

"Jadi laporannya pertama masuk ke Polsek Lingsar. Tetapi karena ini berkaitan dengan perempuan dan anak, laporannya diteruskan ke Polresta Mataram," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, dikutip dari Antara, Jumat (30/4/2021).

Laporan tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Mataram. Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari mengatakan mereka telah mengamankan terduga pelaku, yaitu ayah korban berinisial M (56) bersama kakak kandungnya berinisial A (21).

"Kedua pelaku kita tangkap berdasarkan tindak lanjut laporan. Sebelum akhirnya kita serahkan ke unit ppa, keduanya sempat diamankan di Polsek Lingsar," kata Dewi.

Dalam hasil interogasi, sang ayah mengakui perbuatan bejat tersebut dan sudah lebih dari satu kali menyetubuhi anak gadisnya.

"Perbuatan pertamanya itu dilakukan saat sedang tidur-tiduran dengan korban di rumah. Setelah melakukan hubungan badan itu kemudian pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada siapa pun," ujarnya.

Melihat korban tak berkutik dengan ancamannya, sang ayah kembali melakukan aksi bejatnya kepada korban. Persetubuhan dengan anak kandungnya itu dia lakukan Sdi kios miliknya yang berada di depan Pasar Duman.

"Terakhir kalinya, dia mengaku melakukannya pada Minggu (18/4) pagi, di lokasi yang sama, di kios," kata Dewi.

Sementara sang kakak menyetubuhi adiknya pada malam hari di bulan Februari 2021. Selain menangani kasus tersebut, polisi juga berupaya memulihkan kondisi psikologis korban.

"Karena pas kami menuju ke tempat korban, kondisi korban saat itu masih dalam trauma," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US