Tinggalkan Dunia Hiburan, Narji Cagur Terjun ke Politik Resmi Gabung Partai Demokrat

- Senin, 15 November 2021 | 13:38 WIB
Narji Cagur putuskan untuk terjun ke dunia politik. (Youtube/Abang Narji)
Narji Cagur putuskan untuk terjun ke dunia politik. (Youtube/Abang Narji)

Sunarji Cagur atau lebih yang dikenal dengan Narji Cagur melabuhkan hatinya untuk memasuki pentas politik tanah air bergabung dengan Partai Demokrat.

Bergabungnya Narji ke partai Demokrat diumumkan oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief melalui akun media sosialnya, Senin (15/11/2021).

"Selamat Datang Komedian Jenius Narji, mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," tulis Andi Arief seperti yang dikutip Indozone.

Narji tampaknya memilih jalan yang berbeda dibandingkan dua rekannya. Jika Denny Cagur dan Wendy Cagur tetap konsisten dengan menekuni dunia lawak tanah air.

-
Narji Cagur saat bersama istri. (Instagram)

 

Dia sebelumnya pernah menyatakan niat untuk meninggalkan dunia hiburan dan akan mengabdikan dirinya untuk mengurus masyarakat di kampung halamannya di Pamulang.

Narji pernah bergabung dalam grup lawak Cagur bersama Denny Wahyudi dan Wendy Armoko.

Cagur sendiri merupakan singkatan dari Calon Guru, di mana anggota grup lawak yang tenar dalam pencarian bakat, merupakan mahasiswa Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Jalan politik Narji, berbeda dengan rekannya yakni Denny Cagur yang lebih dulu menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Narji sebelumnya pernah mencalonkan diri menggunakan kendaraan partai PAN sebagai calon legislatif dari dapil Pamulang, Tangerang Selatan pada 2019.

-
Narji Cagur bersama komunitasnya. (Instagram)

 

Namun niatan itu batal karena faktor internal dalam PAN ketika itu hingga dia harus mengurungkan niatnya.

Narji kini memutuskan untuk bergabung dengan Partai Demokrat dan tidak menggunakan perahu PAN lagi untuk menggapai mimpinya duduk di kursi legislatif.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X