Diduga Depresi Setelah Bercerai dengan Istri, Seorang Pria Nekat Bakar Diri

- Minggu, 9 Mei 2021 | 19:38 WIB
Ilustrasi pria bakar diri. (Istimewa)
Ilustrasi pria bakar diri. (Istimewa)

Seorang pria bernama Kaifan Siregar (32), warga Dusun V, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Jenazah korban awalnya ditemukan oleh warga tergeletak dengan luka bakar di bantaran Rel KA Lk II Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (6/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Indrawan Lubis mengatakan ketika ditemukan warga tidak mengenali identitas jenazah tersebut.

Selanjutnya setelah dilakukan penyelidikan akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas korban berdasarkan keterangan keluarga.

Berdasarkan keterangan keluarga yaitu sang ibu kandung Asmi (51) mengatakan sebelumnya Kaifan Siregar mengalami depresi karena bercerai dengan istrinya.

Sejak perceraian itu, korban diketahui sering murung dan gampang marah serta merusak barang-barang yang yang ada di sekitarnya bahkan juga foto-foto keluarganya.

Beberapa hari sebelum ditemukan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Kaifan juga disebutkan mengalami sakit di bagian dada.

Setelah pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan autopsi terhadap Kaifan, jenazahnya pun selanjutnya langsung dimakamkan pihak keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X