Tampang Wanita dan Selingkuhannya yang Bunuh Bayi Karena Merasa Teranggu saat Bersetubuh

- Rabu, 5 Mei 2021 | 14:39 WIB
Pelaku penganiayaan bayi 2 tahun hingga tewas (Istimewa)
Pelaku penganiayaan bayi 2 tahun hingga tewas (Istimewa)

Seorang ibu muda di Bengkalis, Riau tega membunuh anak kandungnya sendiri lantaran merasa terganggu oleh sang anak ketika ia sedang berhubungan badan dengan selingkuhannya.

Wanita tersebut diketahui berusia 34 tahun dan berinisial YN. Sementara pria yang merupakan selingkuhannya itu adalah RH alias Agi (32).

YN nekat menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun bersama sang kekasih gelapnya itu lantaran sang anak dianggap mengganggu ketika keduanya sedang berhubungan badan.

Perbuatan keji tersebut terungkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang dokter di rumah sakit yang memeriksa korban. Dokter tersebut menemui beberapa kejanggalan dari luka yang dialami sang anak.

Kecurigaan sang dokter semakin kuat ketika YN dan RH tampak kelabakan ketika ditanya perihal yang terjadi pada bocah 2 tahun tersebut.

Kepada polisi akhirnya mereka mengakui perbuatan mereka itu yang telah tega menghabisi nyawa sang anak dengan melakukan penganiayaan terlebih dahulu.

YN Mengaku kesal lantaran sang anak sering menangis dan rewel ketika ia dan selingkuhannya itu sedang berhubungan badan.

Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan, sebelum tewas, bocah tersebut dianiaya terlebih dahulu oleh keduanya. Penganiayaan itu terjadi sejak 23 hingga 25 April 2021.

Bahkan pelaku sering menyiksa sang bocah dengan menjejali cabai ke mulut korban agar berhenti menangis.

RH juga sering menarik rambut korban hingga tubuh bocah itu terangkat beberapa sentimeter lalu membantingnya ke lantai. Korban jatuh dengan posisi terduduk seperti orang sujud. Selain itu, RH juga menampar dan mencubit korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X