Video Permintaan Maaf Pengurus Masjid di Bekasi yang Melarang Jamaah Pakai Masker

- Senin, 3 Mei 2021 | 11:54 WIB
Tangkapan Layar Video Permintaan Maaf Pengurus Masjid di Bekasi. (Foto: Instagram/
Tangkapan Layar Video Permintaan Maaf Pengurus Masjid di Bekasi. (Foto: Instagram/

Setelah video larangan menggunakan masker di Masjid Jami Al-Amanah Medan Satria, Bekasi, menjadi viral di media sosial, pengurus masjid tersebut akhirnya mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat.

Lewat unggahan akun resmi Instagram Wakapolres Kota Bekasi, AKBP Alfian Nurrizal, @alfiannurrizal.id, Ustadz Abdul Rohman selaku DKM di Masjid Jami Al-Amanah menyampaikan Permohonan maaf atas kejadian tersebut hari selasa 27 April 2021.

"Ustadz Abdul Rohman juga menyampaikan bahwa tetap Mengikuti aturan Pemerintah yang telah ditetapkan oleh Fatwa MUI Pusat dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di Masjid Jami Al-Amanah," tulis AKBP Alfian dalam keterangan video seperti dikutip Indozone, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA: Polisi Damaikan Kasus Jamaah Dilarang Pakai Masker di Masjid Bekasi, Pengurus Ngaku Salah

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Rohman mengatakan permohonan maafnya. Sehingga kedepannya akan mengikuti aturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan di dalam lingkungan masjid.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya Medan Satria. Insya Allah setelah ada pertemuan di sini maka untuk selanjutnya kita akan siap untuk mentaati apa yang sudah digariskan oleh pemerintah yaitu diantaranya prokes, pakai masker," kata Abdul Rohman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X