Tragis! Konvoi Moge Tabrak Seorang Ibu 3 Anak di Bintaro, Korban Tewas di Tempat

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:46 WIB
Konvoi moge tabrak seorang ibu muda di Bintaro. Ibu muda itu tewas di tempat. (Foto: Instagram Ahmad Sahroni)
Konvoi moge tabrak seorang ibu muda di Bintaro. Ibu muda itu tewas di tempat. (Foto: Instagram Ahmad Sahroni)

Seorang ibu tiga anak tewas seketika setelah tertabrak sepeda motor gede (moge) jenis Kawasaki ER-6N di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, persisnya di dekat Hotel Santika Bintaro, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu pagi (1/8/2021) sekitar pukul 06.40 WIB.

Video yang merekam detik-detik saat wanita itu tertabrak viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Dalam video tersebut, terlihat wanita itu mengendarai sepeda motor Honda Beat. Ia tampak menghentikan laju motornya, untuk menepi ke sebelah kiri jalan.

Saat itu, di jalan itu sedang ada konvoi para pengendara moge mewah.

Diduga karena panik dengan laju motor-motor gede yang pada ngebut, wanita itu tampak ragu dan takut untuk menepi sehingga hanya berhenti di tengah jalan.

Nahas, saat ia menoleh keadaan di jalan, wanita itu tertabrak oleh salah seorang anggota konvoi moge yang ketika itu sedang tancap gas, berinisial AS. 

"Brak!"

Kedua motor itu pun terpelanting di jalan dan wanita berinisial H itu tewas di tempat.

Ahmad Sahroni dalam unggahannya di Instagram menyebut kejadian tersebut sangat miris, terlebih karena jalan itu kerap dijadikan arena balap liar.

"Miris dan sedih... Kejadian Balap Balapan Motor gede di Bintaro Loops menelan Korban ... motor gede lawan Motor kecil... puteran di shell bintaro para Pebalap Motor gede tarik tarikan dan setiap wekeend di Bintaro banyak sekali motor gede kebut2an... Mohon atensi Dirlantas Polda metro," tulis Sahroni.

Sahroni meminta polisi bertindak tegas terhadap para pengendara moge tersebut.

"Berikan Sikap Tegas kepada mereka motor2 besar sport untuk hati2... jangan sampe menelan korban lagi // Pak Dirlantas Tolong tertibkan Para pelaku Balap Liar di Bintaro loops... meresahkan para pengguna jalan di bintato...( penjarakan yg menabrak sampe menghilangkan nyawa org laen ) tanpa terkecuali," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X