Polres Karawang Benarkan Penangkapan Polisi Gadungan yang Pakai Seragam Polri

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:50 WIB
Wanita pakai seragam Bhayangkari bersama polisi gadungan. (Instagram/@forumwartawanpolri)
Wanita pakai seragam Bhayangkari bersama polisi gadungan. (Instagram/@forumwartawanpolri)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria dan wanita mengenakan seragam dinas Polri dan seragam Bhayangkari. Setelah diusut, ternyata pria tersebut merupakan polisi gadungan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @forumwartawanpolri, tampak seorang pria dan wanita membuat video TikTok. Tampak keduanya mengenakan seragam Polri dan Bhayangkari.

Setelah video ini viral di media sosial, pihak kepolisian tidak tinggal diam. Berdasarkan keterangan yang diperoleh Indozone, Polres Karawang membenarkan jika pihaknya sudah berhasil mengamankan polisi gadungan tersebut. Namun sayangnya polisi belum berkomentar lebih jauh perihal kasus ini.

Baca juga: Cerita Wanita Cantik Cikampek Ditipu Polisi Gadungan Lalu Viral Video Sindir 'Kacang Ijo'

"Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.

Masih dari akun tersebut, tampak sang wanita menyampaikan klarifikasinya. Dia menyampaikan permintaan maafnya terkait video viral tersebut.

"Nama saya Ratna Wulan, umur 28 tahun, agama islam, saya tinggal di Cikampek. Saya mau minta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian, saya tidak mengetahui bahwa pria disebelah saya ini adalah polisi palsu dan pakai seragam palsu. saya minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang dirugikan," kata wanita dalam video tersebut seperti dilihat pada Selasa (7/12/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X