The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polres Karawang Benarkan Penangkapan Polisi Gadungan yang Pakai Seragam Polri
Wanita pakai seragam Bhayangkari bersama polisi gadungan. (Instagram/@forumwartawanpolri)
News

Polres Karawang Benarkan Penangkapan Polisi Gadungan yang Pakai Seragam Polri

Minta maaf.

Selasa, 07 Desember 2021 14:50 WIB 07 Desember 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria dan wanita mengenakan seragam dinas Polri dan seragam Bhayangkari. Setelah diusut, ternyata pria tersebut merupakan polisi gadungan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @forumwartawanpolri, tampak seorang pria dan wanita membuat video TikTok. Tampak keduanya mengenakan seragam Polri dan Bhayangkari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Forum Wartawan Polri (FWP) (@forumwartawanpolri)

Setelah video ini viral di media sosial, pihak kepolisian tidak tinggal diam. Berdasarkan keterangan yang diperoleh Indozone, Polres Karawang membenarkan jika pihaknya sudah berhasil mengamankan polisi gadungan tersebut. Namun sayangnya polisi belum berkomentar lebih jauh perihal kasus ini.

Baca juga: Cerita Wanita Cantik Cikampek Ditipu Polisi Gadungan Lalu Viral Video Sindir 'Kacang Ijo'

"Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.

Masih dari akun tersebut, tampak sang wanita menyampaikan klarifikasinya. Dia menyampaikan permintaan maafnya terkait video viral tersebut.

"Nama saya Ratna Wulan, umur 28 tahun, agama islam, saya tinggal di Cikampek. Saya mau minta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian, saya tidak mengetahui bahwa pria disebelah saya ini adalah polisi palsu dan pakai seragam palsu. saya minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang dirugikan," kata wanita dalam video tersebut seperti dilihat pada Selasa (7/12/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US