The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terima 3 Ton Jeruk dari Warga Karo, Presiden Jokowi Perintahkan Perbaiki Jalan Rusak
Tampilan Pak Jokowi menerima oleh-oleh jeruk manis dari warga Karo. (photo/Dok. Presiden Jokowi via Instagram)
News

Terima 3 Ton Jeruk dari Warga Karo, Presiden Jokowi Perintahkan Perbaiki Jalan Rusak

Selasa, 07 Desember 2021 10:14 WIB 07 Desember 2021, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, viral video di media sosial yang memperlihatkan sebanyak 3 ton jeruk manis hasil panen warga Liang Melas Datas yang diberangkatkan ke Jakarta, tepatnya berada di Istana Negara. 

Kini, jeruk tersebut dilaporkan sudah sampai di Istana Negara. Ini diungkapkan langsung oleh Presiden Jokowi melalui akun Instagram pribadinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

"Saya kedatangan tamu dari Sumatra Utara, siang tadi. Enam warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, datang jauh-jauh membawa oleh-oleh tak sedikit: satu truk buah jeruk untuk saya." tulis Jokowi di akun Instagramnya, dikutip Selasa (7/12/2021).

Diketahui, ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi terkait jalanan rusak yang berdampak di daerah Liang Melas Datas. 

"Para warga itu datang menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak di daerah mereka yang berdampak pada enam desa dan tiga dusun di Liang Melas Datas." lanjutnya. 

"Aspirasi mereka sebenarnya sudah saya dengar sebelumnya. Bahkan Sabtu lalu saya sendiri telah memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk memperbaiki jalan rusak di Liang Melas Datas itu. Jika perbaikan jalan selesai, suatu hari nanti saya akan berkunjung ke sana." katanya. 

Sebagai penutupnya, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah datang ke Istana dan oleh-oleh buah jeruk yang diberikan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US