The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Baik! Kini Check In PeduliLindungi Bisa Lewat 15  Platform Ini
Pengunjung memindai kode batang (QR code) aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki pusat perbelanjaan di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/10/2021). (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono)
News

Kabar Baik! Kini Check In PeduliLindungi Bisa Lewat 15 Platform Ini

Jumat, 08 Oktober 2021 09:03 WIB 08 Oktober 2021, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan, secara bertahap Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akan terus mengimplementasikan penggunaan aplikasi PeduliLindungi ke berbagai aktivitas utama masyarakat seperti perdagangan dan keagamaan.

"Di mana fungsi-fungsi dari aplikasi PeduliLindungi, baik untuk skrining , 'tracing' maupun juga untuk protokol kesehatan itu nantinya bisa kita jalankan dan membantu untuk memudahkan hidup kita menjalankan protokol kesehatan di aktivitas-aktivitas utama," kata Menkes Budi, Kamis (7/10), dikutip dari Antara.

Untuk memperluas jangkauan, Kemenkes telah bermitra dengan berbagai platform digital untuk mengintegrasikan fitur QR Code PeduliLindungi dengan aplikasi lain.

Kini, ada 15 platform yang terhubung dengan PeduliLindungi. Saat membuka platform tersebut, terdapat fitur terbaru dengan syarat harus menunjukkan nama lengkap dan nomor KTP.

Berikut 15 platform yang telah terhubung dengan PeduliLindungi:

1. Gojek
2. Grab
3. Livin' by Mandiri
4. BNI Mobile
5. Tokopedia
6. Jaki
7. MCash
8. Loketcom
9. Shopee
10. Traveloka
11. Goers
12. Link Aja
13. Cinema XXI
14. Dana
15. Tiketcom

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US