The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hanya Karena Sandal, Bocah Ini Hanyut di Gorong-gorong di Jaktim Berujung Pencarian
Pencarian bocah tercebur di Jakarta Timur. (Dok Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta)
News

Hanya Karena Sandal, Bocah Ini Hanyut di Gorong-gorong di Jaktim Berujung Pencarian

Masih dalam pencarian.

Minggu, 03 Oktober 2021 11:54 WIB 03 Oktober 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah laki-laki berinisial AM (13) hanyut di sebuah gorong-gorong akibat sandalnya yang jatuh. Kini, bocah tersebut masih dalam pencarian.

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menyebut insiden tersebut terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Insiden ini bermula dari bocah yang berusaha mengambil sandalnya yang jatuh ke gorong-gorong.

"Sewaktu hujan deras, sandal anak tersebut jatuh di gorong-gorong dan berusaha untuk diambil," kata Mulat dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (3/10/2021).

Insiden itu berlangsung di sebuah gorong-gorong yang ada di Kampung Makasar RW 02, Makasar, Jakarta Timur. Nahas bagi sang bocah, dia tercebur dan hanyut terbawa arus.

"Dikarenakan arus deras maka korban terhanyut," beber Mulat.

Hingga saat ini pihak Damkar masih berusaha mencari keberadaan korban. Tim masih menyusuri aliran sungai hingga ke beberapa titik.

"Proses pencarian korban menyusuri kolong jembatan Cipinang titik kenal pool taksi atau dekat Pintu Tol Halim ke arah Pintu Air Cipinang Melayu atau Kali Malang," pungkas Mulat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US