The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Kondisi Korban Dibacok Gangster di Warkop Bekasi Alami Robek di Dada
Ilustrasi mayat (INDOZONE)
News

Sadis! Kondisi Korban Dibacok Gangster di Warkop Bekasi Alami Robek di Dada

Perampokan.

Jumat, 16 Juli 2021 20:51 WIB 16 Juli 2021, 20:51 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya membeberkan kondisi korban yang dibacok oleh geng motor bernama Brutal di sebuah warkop di Bekasi. Kondisinya ternyata cukup memprihatinkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut awalnya korban sedang singgah untuk minum kopi di warkop tersebut. Seketika, tujuh orang tersangka datang dan melakukan aksi perampokan.

"Awalnya pada saat korban sedang ngopi di warung bubur tersebut sekitar pukul 04.30 WIB muncul sekelompok anak sekitar tujuh orang menggunakan motor. Lima orang nunggu di luar, dua masuk ke dalam dan masing-masing membawa sebilah celurit," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/7/2021).

Kombes Yusri menyebut saat itu dua tersangka mencoba mengambil HP korban. Korban pun melakukan perlawanan hingga salah satu tersangka membacok korban.

"Para pelaku berupaya mengambil barang korban berupa HP tetapi korban tidak menerima untuk barang diambil terjadi perlawanan. Salah satu pelaku S dan MS yang masuk bersama-sama membawa celurit. Karena dengan paksaan, korban berteriak minta tolong dengan memanggil warga," beber Yusri.

Akibat sabetan celurit tersangka, korban menderita luka pada bagian dada. Luka sobek tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Tanpa menunggu lagi, S melayangkan celurit ke dada korban sehingga terjadi robek panjang tembus ke dalam yang mengakibatkan setelah dibawa ke RS meninggal dunia," kata Yusri.

Seperti diketahui, sebuah warkop di Jati Asih, Pondok Gede, Kota Bekasi dirampok oleh geng motor. Satu pengunjung warkop dibacok hingga tewas oleh kawanan ini.

Tak sampai disitu, para pelaku mengambil barang berharga korban. Mereka juga mengambil kotak amal di warkop tersebut untuk membeli miras.

Terkini, Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua eksekutor dan satu penadah barang curian dalam kasus ini. Polisi juga masih memburu lima pelaku lainnya dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US