Sibuk Ingin Terima Vaksinasi, Wanita Ini Lupa Cat Rambutnya Berantakan, Netizen Ngakak!

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 23:24 WIB
Wanita ini lupa cat rambutnya berantakan akibat terburu-buru ingin vaksinasi. (Photo/Facebook/Thian Siew Kim)
Wanita ini lupa cat rambutnya berantakan akibat terburu-buru ingin vaksinasi. (Photo/Facebook/Thian Siew Kim)

Seorang aktris Thailand belum lama ini mengunggah cerita lucu yang memperlihatkan cat rambut ibunya berantakan akibat terburu-buru ingin pergi vaksinasi.

“Ibuku bergegas keluar untuk mendapatkan vaksin sambil mewarnai rambutnya di rumah, apa alasanmu tidak mendapatkan vaksin pada menit terakhir?” tulis wanita itu di keterangan unggahan.

Awalnya, sang ibu bergegas ke pusat vaksinasi dengan rambutnya yang dicat setengah setelah diberitahu oleh saudara perempuan bahwa giliran dia untuk vaksinasi.

Gadis yang bernama Thian itu menceritakan bahwa dia sangat kaget setelah sang ibu tiba di tempat vaksinasi karena cat rambutnya yang berantakan.

“Saya bertanya kepada ibu saya: 'Apa yang kamu lakukan? Jangan datang jika Anda sedang mewarnai rambut Anda! Mengapa kamu tidak mencuci rambutmu?’ tanyanya.

Baca juga: Hindari Keintiman Antar Atlet, Panitia Olimpiade Tokyo Pasang Tempat Tidur 'Anti-Seks'

“Saya memberi tahu saudara perempuan Anda bahwa saya sedang mewarnai rambut saya, tetapi dia berkata saya masih bisa mendapatkan vaksin saya! Menyuntikkan vaksin ke lenganku tidak ada hubungannya dengan kepalaku! Dia berkata baik-baik saja dan memintaku untuk berdandan dengan baik, jadi inilah aku!” jelasnya.

"Saya sangat marah pada saudara perempuan saya dan ibu saya, tetapi saya langsung membawa ibu saya masuk, saya tahu dia akan menjadi 'objek wisata Thailand' setelahnya," kata Thian.

Dia juga menambahkan bahwa setiap orang akan melihat kepala ibunya seolah-olah mereka melihat Buddha Erawan di Thailand.

"Semua staf PPV akan mengatakan 'Sawadeeka' padanya, itu seperti PPV telah menjadi kawasan wisata," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X