The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terpapar Covid-19, Abu Janda: Varian Baru Ini Hancurkan Semangat untuk Berjuang
Permadi Arya terinfeksi Covid-19. (photo/Instagram/@permadiaktivis2)
News

Terpapar Covid-19, Abu Janda: Varian Baru Ini Hancurkan Semangat untuk Berjuang

Selasa, 13 Juli 2021 18:22 WIB 13 Juli 2021, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau biasa dikenal Abu Janda membeberkan betapa ganasnya varian baru Covid-19. Ia mengatakan, varian baru ini bisa disertai gejala demam tinggi dan batuk.

"Varian baru, dia bisa serang tiga bareng-bareng demam tinggi, menggigil kedinginan hebat, dan batuk. Tulang serasa remuk redam meluluh lantah, berdiri pun gabisa, mikir pun gabisa. Tenaga kita habis hanya dipake buat menahan serangannya seharian," ungkap Abu Janda, seperti dilihat INDOZONE dalam akun Instagram-nya @permadiaktivis2, Selasa (13/7/21).

Abu Janda menambahkan, Covid-19 memberinya harapan palsu untuk sembuh. Ia menjelaskan, setelah dua hari melawati Covid-19, dirinya merasa baikan. Akan tetapi, ia kembali diserang pada hari ke tujuh. Abu Janda yang tak tahan dengan gejala tersebut memutuskan ke rumah sakit untuk dirawat.

"Kita pikir kita sudah minum obat-obatan yang tepat, kita pikir kita sudah menuju sehat. Akan tetapi serangan itu datang lagi tubuh drop lagi kembali ke awal dan itu berulang tujuh hari masa isoman saya di rumah, enak drop lagi, enak drop lagi. Benar-benar menghancurkan mental, menghancurkan semangat untuk berjuang makanya saya nyerah saya ke IGD," jelasnya.

Ia pun berpesan agar masyarakat jangan anggap sepele dan tetap disiplin protokol kesehatan.

"Pesen gua sama temen-temen cuma please cuma stay safe,"pesannya. 




Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US