Tegas! Pelapor Kasus Pengancaman Jerinx: Saya Tak Akan Cabut Laporan!

- Rabu, 14 Juli 2021 | 22:04 WIB
Jerinx SID berang kepada BCL usai pengumumannya terpapar Covid pulang dari Bali. (Instagram/Jrxsid)
Jerinx SID berang kepada BCL usai pengumumannya terpapar Covid pulang dari Bali. (Instagram/Jrxsid)

Adam Deni, pelapor kasus pengancaman yang dituding dilakukan oleh musisi Jerinx dengan tegas menyebut dirinya tidak akan mencabut laporan kasus ini. Dia menginginkan kasus ini dilanjutkan melalui jalur hukum.

"Saya tegaskan saya tidak akan cabut laporan dan saya akan jalani proses ini sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan pihak kepolisian," kata Adam kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Selain itu, Adam mengungkap jika Jerinx siang tadi sempat menghubungi dirinya melalui WhatsApp. Namun, Adam idak merespon dan menutup peluang mediasi antara dirinya dengan Jerinx.

"Baru banget tadi siang saudara IGA alias JRX menghubungi saya by WA dan saya tidak angkat sama sekali karena memang saya tidak membuka pintu komunikasi lagi dengan yang terlapor," ungkap Adam.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram milik Jerinx.

Adam berkomentar terkait data artis yang diendorse Covid. Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi. Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X