Kejam, ART Ini Pukuli Hingga Lempar Galon ke Orang Tua Majikannya yang Sudah Lansia

- Selasa, 18 Mei 2021 | 15:51 WIB
ART pukuli dan lempar galon orang tua majikannya (Instagram/memomedsos)
ART pukuli dan lempar galon orang tua majikannya (Instagram/memomedsos)

Seorang asisten rumah tangga (ART) terekam kamera CCTV saat menganiaya orang tua majikannya yang sudah lansia ketika majikan sedang tidak berada di rumah. 

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, awalnya ART yang diketahui bernama Neneng Nurhayatai (34) asal Sukabumi, tampak menggendong bocah, sedangkan orang tua majikannya sedang makan di atas meja makan.

Tak diketahui apa pemicunya, tiba-tiba Neneng mencakar, memukul, lansia tersebut hingga beberapa kali.

Dalam potongan video lainnya, tampak keduanya sempat adu mulut hingga akhirnya Neneng yang emosi sampai melemparkan galon ke lansia tersebut. 

Seorang wanita lainnya tampak berusaha untuk melerai perkelahian tersebut, namun gagal. Neneng tetap bersikeras menyiksa orang tua majikannya itu. 

Akibat kejadian tersebut, orang tua majikannya itu pun mengalami luka sobek dan luka lebam akibat kekerasan yang dilakukan Neneng.

Sementara itu, majikannya usai melihat rekaman CCTV mengaku sedih, emosi dan tak menyangka Neneng yang selama ini baik di depannya tega melakukan hal sekeji itu.

Kini, majikannya itu pun telah melaporkan perbuatan Neneng ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat, dengan membawa barang bukti berupa rekaman CCTV pada tanggal 15-16 Mei 2021.

Kini Neneng tengah diperiksa dan untuk proses hukum di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

-
Instagram/memomedsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X