Megawati Sangat Berduka atas Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 12:48 WIB
Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia. (photo/ANTARA/Aji Cakti)
Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia. (photo/ANTARA/Aji Cakti)

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sangat berduka cita atas meninggalnya sang adik, Rachmawati Soekarnoputri, Sabtu pagi.

"Ibu Megawati Soekarnoputri sangat berduka. Ibu Rachmawati adalah adik Beliau yang tumbuh dan sama-sama besar di Istana Negara, belajar menari bersama dan juga berjuang guna meneladani keseluruhan pemikiran dan perjuangan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Semoga husnul khatimah," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta.

Hasto melanjutkan, Megawati telah berkomunikasi dengan putra tertua Almarhumah, Rommy Soekarnoputro dan mengucapkan duka cita secara langsung.

"Serta memberikan doa terbaik baik Ibu Rachmawati Soekarnoputri agar dilancarkan jalannya, diampuni dosa-dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggal mendapatkan kekuatan," tutur-nya.

PDIP juga turut berduka atas kepulangan Rachmawati ke Rahmatullah. Hasto mengatakan PDIP memberikan penghormatan terbaik untuk Rachmawati.

Seluruh ketentuan protokol kesehatan berkaitan dengan pemakaman Almarhumah Rachmawati Soekarnoputri, tambah Hasto, akan diikuti dengan sebaik-baiknya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X