Usai Dianiaya Pengendara Pajero di Jakut, Polisi: Sopir Truk Belum Bisa Bekerja

- Selasa, 29 Juni 2021 | 14:24 WIB
Kondisi sopir truk usai dianiaya pengemudi Pajero di Jakarta Utara. (Instagram/@romansasopirtruk)
Kondisi sopir truk usai dianiaya pengemudi Pajero di Jakarta Utara. (Instagram/@romansasopirtruk)

Polisi kembali mengupdate kondisi sopir truk yang menjadi korban penganiayaan penemudi Pajero hingga viral di Jakarta Utara. Kondisi korban ternyata masih dalam pemulihan dan belum bisa bekerja.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi. Dia menyebut korban masih dalam pemulihan lantaran luka ditangan usai dipukul oleh pelaku.

"Korban masih pemulihan tangan kanannya," kata Nasriadi saat dihubungi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Nasriadi menyebut korban saat ini belum bisa bekerja. Sebab, tangan korban yang masih dalam pemulihan belum bisa membawa tronton.

"Tangan kananya belum bisa digunakan untuk bawa tronton. Sehingga dia masih belum bekerja," beber Nasriadi.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kian Ganas, 55 Kelurahan di DKI Zona Merah 

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X