Pemotor Ini Tabrak Motor Petugas Polres Tangsel saat Lawan Arus, Panik Ada Razia Kendaraan

- Senin, 23 Agustus 2021 | 14:57 WIB
Pemotor lawan arus dan tabrak motor petugas Polres Tangsel saat razia kendaraan (Instagram/ tangerang.terkini)
Pemotor lawan arus dan tabrak motor petugas Polres Tangsel saat razia kendaraan (Instagram/ tangerang.terkini)

Seorang pengendara motor nekat lawan arus saat berkendara di Jalan Raya BSD Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hingga menabrak salah satu motor petugas Polres Tangerang Selatan, Minggu (22/8/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman, kejadian itu bermula ketika Sat Lantas Polres Tangsel menggelar razia penertiban kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori). 

Panik melihat adanya razia tersebut, pengendara yang mengendarai sepeda motor matic itu panik hingga nekat memutar motornya dan melawan arus lalu lintas. 

Pengendara motor matic itu bahkan menabrak salah satu petugas yang sedang berpatroli di jalan. 

"Jadi waktu anggota kami lagi patroli mengejar kendaraan yang kebut, ada salah satu pengemudi yang melawan arus," kata Dicky, Senin (23/8/2021).

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian tersebut. Alhasil, pengendara motor matic itu pun diberi sanksi penilangan serta menguras bensin yang ada pada motor matic tersebut agar memberi efek jera. 

"Berupa penilangan itu yang pertama, yang kedua sebagai efek jera kita kuras bensinnya sampai habis, dan meminta pengemudi tersebut untuk mendorong kendaraannya sampai dengan Mako Polres Tangerang Selatan," sambung  Dicky.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X