Tak Ada Tiket & Hasil Rapid Tes, Pria di Lampung Ngotot Naik KA, Ancam Petugas Pakai Pisau

- Minggu, 12 September 2021 | 00:30 WIB
Pria paruh baya di Lampung ancam petugas stasiun kereta api pakai pisau (Instagram/fakta.indo)
Pria paruh baya di Lampung ancam petugas stasiun kereta api pakai pisau (Instagram/fakta.indo)

Seorang pria paruh baya membuat keributan di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Bandar Lampung, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasalnya pria itu masuk ke stasiun dan ngotot naik ke kereta tujuan Kertapati padahal tidak memiliki tiket, surat hasil rapid tes COVID-19 dan vaksin. Ia memberontak dan bahkan sampai mengancam petugas dengan senjata tajam (sajam).

Tak hanya mengancam, pria itu bahkan menendang pintu kaca VIP stasiun hingga pecah sambil menodongkan sajam ke arah petugas yang menghalanginya. Setelah melakukan aksinya, pria itu lalu keluar ke arah depan stasiun.

Sementara itu, tak berapa lama personil Sat Brimob Polda Lampung, Bripka Muazam yang mengetahui hal tersebut pun langsung membantu menangkap pria paruh baya itu.

Dalam video yang beredar, Muazam yang dari jauh tampak bergerak cepat dan langsung menangkap pria tersebut dan berhasil mengamankannya. 

Setelah berhasil ditangkap, petugas dan warga yang berada di sekitar pun langsung ramai membantu Muazam mengamankan pria yang mengenakan kemeja berwarna biru itu. 

Kini, pria paruh baya itu pun tengah diamankan petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X