Sejumlah Nama Capres 2024 dari Prabowo hingga Anies, Pengamat: Belum Ada yang Kuat

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:54 WIB
Bursa Capres dan cawapres di pilpres 2024. (ANTARA FOTO/Reno Esnir).
Bursa Capres dan cawapres di pilpres 2024. (ANTARA FOTO/Reno Esnir).

Sejumlah nama mulai bermunculan dan masuk dalam bursa calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024. Meski begitu, pengamat politik menilai hingga saat ini belum ada nama yang kuat yang disinyalir bakal masuk di bursa capres-cawapres 2024.

Pengamat politik Ujang Komarudin menilai hingga saat ini belum ada nama kuat yang disinyalir bakal masuk ke bursa tersebut. Semua orang disebutnya masih memiliki kesempatan yang sama.

"Semuanya masih punya kesempatan untuk maju menjadi capres dan cawapres. Semuanya masih sama peluangnya," kata Ujang saat dihubungi Indozone, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga: Bos Preman di Tanjung Priok Ditangkap, Ternyata Ini Perannya dalam Kasus Pungli

Nama-nama yang saat ini tengah dibicarakan bakal melenggang masuk ke dalam bursa capres dan cawapres antara lain Prabowo Subianto, Puan Maharani, Ridwan Kamil, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Menurut Ujang, nama-nama tersebut belum begitu kuat untuk masuk ke dalam bursa. Hal itu dilihat dari survei-survei yang ada saat ini.

"Saat ini semuanya sedang tebar pesona dan membangun pencitraan. Soal siapa yang kuat masih belum kelihatan, masih sama kansnya karena survey mereka juga belum ada yang menyentuh level 50 persen, apalagi hingga 70 persen," kata Ujang.

"Saat ini survei-survei  mereka juga berkisaran di 20 persen ke bawah. Jadi belum kelihatan siapa yang kuat," pungkas Ujang.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X