Tanggapi Sindiran Fadli Zon ke Jokowi, Ngabalin: Hidupnya Penuh Fitnah dan Kebencian

- Selasa, 16 November 2021 | 19:05 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. (photo/Instagram/@ngabalin)
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. (photo/Instagram/@ngabalin)

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin turut berkomentar soal sindiran yang diberikan anggota DPR RI, Fadli Zon kepada Presiden Jokowi.

Ngabalin mengatakan Fadli Zon yang pernah menerima bintang Maha Putra tak paham Undang-Undang No. 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana.

"Kelas penerima bintang Maha Putra bisa-bisanya dia nggak ngerti regulasi (UU No. 24 tahun 2007 tentang Penanggulangan Bancana)," ucap Ngabalin dalam cuitan di twitternya @AliNgabaliNew, Minggu (14/11/2021).

Menurut Ngabalin, Fadli Zon sangat memalukan karena hanya bisa mengoceh dan membuat fitnah.

"Ngoceh nggak ada ujungpangkalnya. Memalukan ada anggota DPR RI keseharian hidupnya penuh dengan fitnah dan kebencian," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi untuk pergi melihat warga terdampak banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Imbas dari sindiran tersebut, Fadli Zon mendapat teguran dari Partai Gerindra. Gerindra juga mengatakan bahwa cuitan Fadli Zon itu bersifat pribadi dan tak ada keterkaitan partai. Gerindra juga meminta maaf jika cuitan Fadli Zon membuat ketidaknyamanan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujar Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X