Ini Kata Siwi Sidi Soal Kabar Dirinya 'Oplas' Pakai Uang Negara

- Sabtu, 11 Januari 2020 | 12:48 WIB
Siwi Sidi (Instagram/@wid.hadi)
Siwi Sidi (Instagram/@wid.hadi)

Nama pramugari Garuda Siwi Sidi sebelumnya sempat disebut-sebut di akun Twitter digeeembok, akun yang membongkar berbagai skandal di Garuda Indonesia.

Akun itu menyebut bahwa Siwi Sidi telah melakukan operasi plastik dengan menggunakan uang negara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WD?????? (@wid.hadi) on

Terkait hal tersebut, Siwi pun akhirnya buka suara dan menepis tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa operasi plastik yang dilakukannya tidak merugikan siapa pun. Hal itu disampaikan oleh Siwi saat melakukan jumpa pers pada Jumat (10/1/2020).

"Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih," kata Siwi.

Pengacara Siwi, Elza juga turut memberikan pembelaan terhadap Siwi. Menurutnya, jika Siwi memakai uang negara untuk operasi tersebut, maka dia sudah korupsi dan seharusnya ia saat ini sudah berurusan dengan KPK.

"Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu. Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk," ujar Elza.

Video jumpa pers yang dilakukan Siwi pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang salah fokus dengan wajah Siwi yang disebut tidak secantik di Instagram.

Sebelumnya, Siwi melaporkan akun digeeembok ke polisi terkait tudingan sebagai gundik mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X