Pemerintah kota Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Bandar, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (18/3/2020). (photo/ANTARA/Asmaul Chusna)
News

Pemerintah kota Kediri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar

Kamis, 19 Maret 2020 00:34 WIB 19 Maret 2020, 00:34 WIB

INDOZONE.ID - Mencegah terjadinya risiko lebih tinggi dari penyebaran virus corona di dalam negeri, pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat seperti pasar tradisional.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar setelah mengikuti jadwal penyemprotan massal di Pasar Bandar, Kota Kediri, Rabu (18/3/2020).

"Salah satu langkah nyata untuk meminimalisasi risiko penyebaran virus corona,  kami semprot (cairan disinfektan) ke fasilitas umum seperti pasar," katanya.

Selain pasar, lokasi lainnya yang juga disemprot yakni stasiun, terminal, tempat pariwisata. Wali Kota juga meminta masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan.

Pihak Pemkot juga mengimbau berbagai acara yang berpotensi mendatangkan banyak orang untuk ditunda sementara, seperti hajatan ataupun persepsi pernihakan.

"Kami edukasi warga, pasang poster. Cuci tangan, salah satunya edukasi yang kami lakukan," kata Wali Kota.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU