Perseteruan Makin Memanas, Ashanty Akan Laporkan Jerinx SID

- Sabtu, 2 Februari 2019 | 13:00 WIB
(photo/Instagram/ananghijau)
(photo/Instagram/ananghijau)

Sebagai seorang istri, Ashanty pasang badan membela Anang Hermansyah dari Jerinx SID terkait draft RUU Permusikan. Ashanty mengancam akan melaporkan Jerinx SID ke polisi karena melanggar UU ITE.

"Akan kita luruskan ketidakpahaman mas @jrxsid dan terimakasih gambarnya! Fix anda kan saya laporkan mas!," tulis Ashanty di Instagram Stories, seperti dilihat Indozone, Jumat .(1/2/2019).

Amarah Ashanty memuncak usai Jerinx menilai Anang hanya diam mendengar kritiknya. Jerinx mengaku kecewa mengapa malah Ashanty yang menanggapi kritikannya, bukan Anang.

"Karena bagi suami saya, diam itu emas dan menunggu debat publik yang kamu tawarkan yuk diatur kapan mas," tulis Ashanty menanggapi pertanyaan Jerinx.

Anang sendiri membenarkan bahwa istrinya akan menempuh langkah hukum untuk meluruskan semua masalah ini. "Iya ini dia lagi diskusi sama lawyer-nya. Sepertinya segera (dilaporkan)," ujar Anang, melansir Suara.com.

Adapun awal mula perseteruan Ashanty dan Jerinx SID diketahui ketika Jerinx mengkritik ucapan Anang yang mengatakan ada musisi yang setuju dengan RUU Permusikan.

Tak hanya itu, Jerinx juga menambahkan hashtag yang dinilai menyudutkan Anang Hermansyah. Adapun hashtag itu adalah #RUUKampungan dan #AnangPayah.

Saat ini RUU permusikan memang menjadi polemik. Banyak menilai RUU tersebut malah membatasi kebebasan musisi dalam berkreasi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X