Polda Metro Jaya Pastikan Formula E Berjalan dengan Lancar dan Aman

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:57 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Ajang balap mobil listrik Formula E sudah selesai digelar di Ancol, Jakarta Utara hari ini, Sabtu (4/6/2022). Polda Metro Jaya memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/6/2022).

"Untuk kegiatan Formula E berjalan dengan baik dari segi keamanan, dari Polda Metro Jaya hasil pemantauan sampai dengan selesainya acara, semuanya berlangsung dengan terkendali, tidak ada masalah hingga saat ini di tempat arena perlombaan, arena perlombaan tidak ada hal-hal yang menonjol terkait dengan gangguan, semua berjalan dengan lancar," kata Zulpan.

Baca Juga: Ada Banyak Calo Tiket Formula E di Pintu Masuk Ancol, Langsung Diangkut Polisi

Mengenai lalu lintas pasca selesainya event balap mobil listrik tersebut, Zulpan menyebut lalu lintas juga terpantau tidak ada masalah.

"Sudah normal arus lalinnya yang keluar Ancol sudah normal, saya di jalan ini melihat nggak ada hambatan," beber Zulpan.

Lebih jauh Zulpan menyebut kesuksesan penyelenggaraan Formula E merupakan keberhasilan warga Jakarta.

"Suatu keberhasilan untuk semuanya kita warga Jakarta dan Indonesia, karena ini ajang Internasional yang membawa nama bangsa tentunya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X