Viral Truk Terguling Timpa Mobil Ditumpangi Petinggi TNI di Cibubur, Begini Kronologinya

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:05 WIB
Truk timpa mobil yang ditumpangi petinggi TNI (Instagram/@kabarcibubur24jam)
Truk timpa mobil yang ditumpangi petinggi TNI (Instagram/@kabarcibubur24jam)

Sebuah video viral tersebar di media sosial yang memperlihatkan kondisi usai kecelakaan melibatkan truk dengan mobil berpelat dinas TNI di Cibubur, Depok. Usut punya usut, rupanya yang ada di dalam mobil berpelat TNI itu merupakan anggota TNI berpangkat Brigjen.

Dilihat Indozone di akun Instagram @kabarcibubur24jam, terlihat video menampilkan kondisi usai kecelakaan. Sebuah truk tampak terguling dan menimpa sebuah mobil dengan pelat dinas TNI.

"Terjadi kecelakaan truk bermuatan pasir menimpa sebuah mobil," tulis akun @kabarcibubur24jam dalam unggahannya, Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga: Akhir Tahun 2022, Panglima TNI Tak Tambah Personel di Papua untuk Hadapi KKB

Penjelasan Mabes TNI

Kapuspen TNI, Laksma TNI Kisdiyanto, membenarkan kabar tersebut. Dia menyebut peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Transyogi, Depok, Jumat 23 Desember 2022, sekira pukul 05.30 WIB.

"Kedua kendaraan bersamaan datang dari arah Cibubur. Truk di lajur paling kanan dan Mitsubhisi Pajero di lajur dua atau tengah," kata Kisdiyanto.

Setibanya di TKP atau di depan Pom Bensin Shell, mobil Mitsubhisi Pajero, yang ditumpangi oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga belok ke kanan, dengan maksud putar balik dan menyalakan lampu sen serta membunyikan sirene. Hal ini membuat sopir truk kaget.

"Pengemudi truk yang akan menuju Cileungsi terkejut dan membanting stir ke kanan sehingga menabrak beton pembatas jalan dan mobil terguling menimpa Pajero yang dikemudikan Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga," bebernya.

Beruntung, Brigjen Eko dan istrinya bisa keluar dari mobil tersebut. Brigjen Eko sendiri hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Hore! TNI Siap Bantu Penyeberangan Laut Jika Kapal Penyerbangan Kurang Saat Nataru

"Pengusutan selanjutnya ditangani oleh unit laka Polres Metro Depok," pungkas Kisdiyanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X