Kejam! Ecky Mutilasi Jasad Angela Jadi 7 Bagian dalam 1 Minggu Gunakan Gergaji Besi

- Senin, 6 Februari 2023 | 16:08 WIB
Ilustrasi Jenazah. (FREEPIK)
Ilustrasi Jenazah. (FREEPIK)

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menjelaskan fakta baru terkait kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh Ecky Listyanto terhadap Angela Hindriati di Bekasi. Bahkan proses mutilasi yang dilakukan oleh pelaku dilakukan secara bertahap dalam satu minggu.

"Mayat dimutilasi menjadi 7 bagian dengan proses 1 minggu," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya, Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Mutilasi Angela, Korban Dibunuh di Apartemen Rasuna Sejak 2019

Dijelaskan Hengki, Ecky memotong tubuh dari Angela menggunakan gergaji besi. Pelaku awalnya memotong pergelangan kaki kiri dan pergelangan kaki kanan. Selanjutnya, kata dia, memotong paha kiri dan paha kanan namun tidak sampai pangkal.

"Ketiga memotong lengan kanan dan lengan kiri (tidak sampai ketiak). Keempat memotong bagian perut sampai putus ke bagian belakang," jelas Hengki.

Lebih lanjut, Hengki menyampaikan bilamana pemotongan dilakukan secara bertahap, ketika setiap selesai memotong satu bagian, hasil potongan kecil langsung dimasukkan ke dalam kontainer nomor satu.

Sedangkan potongan tubuh yang besar di masukkan ke dalam plastik sampah warna hitam dan dimasukan ke kontainer nomor dua. Dijelaskan Hengki, mayat dari korban sempat berada di tiga lokasi berbeda.

Baca Juga: Terungkap! Mutilasi Wanita di Bekasi Sudah Dilakukan sejak 2019

Pada bulan Agustus 2019 Setelah dimutilasi dan diletakan ke dalam container, mayat di letakan tempat terjadinya pembunuhan di Apartemen Taman Rasuna Tower 1/33/A. Kemudian 5 April 2020 tersangka memindahkan mayat dan mengontrak di Kp. Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota bekasi milik saudari UL.

"Juni 2021 tersangka mengontrak di Kontrakan Sdr A, No. 6 JI. Serma Achin Kp. Buaran, Rt 01/02 No. 52, Desa Lambangsari, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat. (lokasi temuan mayat)," tutur dia.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X