Kecelakaan Maut! Toyota Calya Terbalik Usai Tabrak Mobil Boks di Tol JORR, 2 Orang Tewas

- Senin, 26 September 2022 | 14:40 WIB
Penampakan mobil Toyota Calya yang ringsek usai kecelakaan dengan mobil boks di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Senin (26/9/2022). (Instagram/@jktinfo)
Penampakan mobil Toyota Calya yang ringsek usai kecelakaan dengan mobil boks di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Senin (26/9/2022). (Instagram/@jktinfo)

Kecelakaan maut lalu lintas terjadi di Jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) tepatnya di KM 5.800 melibatkan 1 unit mobil pribadi Toyota Calya dengan mobil boks. Kecelakaan yang viral di media sosial ini menyebabkan 2 penumpang mobil Calya tewas.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, tampak foto-foto menampilkan kondisi pasca kecelakaan di ruas jalan tol tersebut. Tampak kondisi mobil Toyota Calya sudah dalam keadaan terbalik.

"Terjadi kecelakaan mobil hingga terbalik di Tol JORR Km 5 di depan Puri Indah arah Bandara," tulis akun @jktinfo, Senin (26/9/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Baca Juga: Viral Pencuri Rp20 Juta di Mobil Boks Saat Isi BBM, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Kainduk PJR Tol Bitung Korlantas Polri AKP Suwito membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut pada Senin (26/9/2022). Kecelakaan yang terjadi pagi tadi menyebabkan dua orang tewas.

"Betul (dua orang) dari penumpang mobil Calya (meninggal dunia)," kata Kainduk PJR Tol Bitung Korlantas Polri, AKP Suwito.

Baca Juga: Tragis! Seorang Pemotor Wanita di Medan Tewas Usai Ditabrak Lari Pengendara Mobil Boks

Kecelakaan ini diawali mobil boks yang melaju di jalur satu. Sejurus kemudian, datang mobil Toyota Calya yang melaju dalam kecepatan tinggi.

"Datang kendaraan (Calya) dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati dalam mengemudi kemudian menabrak (mobil boks) bagian pojok kanan belakang," pungkas Suwito.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X