Viral Bocah Pegang hingga Cium Pemotor Wanita di Bandung, Polisi Langsung Selidiki

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:58 WIB
Bocah ganggu pengendara motor di Bandung. (Ist)
Bocah ganggu pengendara motor di Bandung. (Ist)

Sebuah video tengah viral di media sosial menampilkan wanita pengendara dan penumpang sepeda motor yang diganggu oleh dua bocah diduga terjadi di Bandung, Jawa Barat. Polda Jawa Barat telah merespons adanya peristiwa tersebut.

Salah satu akun medsos yang ikut memviralkan peristiwa tersebut yakni akun Instagram @24jamdotco. Dalam video itu terlihat kepadatan lalu lintas dan membuat sepeda motor yang ditumpangi kedua wanita berhenti.

Baca juga: BPBD DKI: Waspada Banjir Rob di Pesisir Jakarta 11-17 Juni 2022

Tampak dua orang bocah menganggu pemotor tersebut. Bahkan, salah satu bocah terlihat berani memegang dan mencium pengendara motor yang di belakang.

"Viral pengendara motor wanita diganggu bocil, area sensitif disentuh," tulis akun 24jamdotco dalam postingan-nya seperti dilihat pada Sabtu (11/6/2022).

Masih dalam video itu juga disebutkan jika insiden ini terjadi di daerah Sukajadi, Kota Bandung. Tentunya hal ini membuat para pengguna jalan tidak nyaman termasuk kaum wanita.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut pihaknya akan lebih dulu mengecek video dan tempat kejadian perkara.

"Akan dicek," kata Kombes Ibrahim kepada Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X