Pengusaha di Kota Bontang Bikin Sayembara karena Kemalingan, Berhadiah Rp20 Juta!

- Rabu, 29 Maret 2023 | 11:53 WIB
Kahar Kalam si pengusaha asal Bontang (Z Creators/Muhammad Olifiansyah)
Kahar Kalam si pengusaha asal Bontang (Z Creators/Muhammad Olifiansyah)

Rumah milik Kahar Kalam, pengusaha PT Graha Mandala Sakti di Jalan Ahmad Yani Kota Bontang, baru-baru ini dibobol pencuri. Adapun si pencuri merupakan orang dekat korban. 

Kahar Kalam menjelaskan kalau pelaku bernama Mediterania itu mengambil sejumlah barang mewah miliknya. Barang itu merupakan cincin 25 gram senilai Rp30 juta dan cincin 30 gram senilai Rp35 juta.

-
Mediterania selaku tersangka pencurian (Z Creators/Muhammad Olifiansyah)

 

Ada pula jam tangan merk Army Swiss seharga Rp2,5 juta, gelang emas 15 gram senilai Rp25 juta, jam tangan merk Charles Jordan seharga Rp4,5 juta.

“Sepeda Motor merk Honda Supra satu unit senilai Rp8 juta juga dibawa lari. Dia terekam CCTV ,” kata Kahar kepada Z Creators. 

Baca Juga: Dramatis! Pria Gunakan Tangan Kosong Selamatkan Rekan Kerja saat Tambang Emas Longsor

Kejadian ini mulai diketahui ia saat dirinya ingin menggunakan jam tangannya. Apes, saat dicek di dalam lemari sejumlah koleksi barang mewah lain miliknya raib.

-
Mediterania selaku tersangka pencurian (Z Creators/Muhammad Olifiansyah)

 

Hal ini pada akhirnya membuat pemilik pengusaha PT Graha Mandala Sakti tersebut mengumumkan sayembara. Bagi siapa yang menemukan pria dengan nama panggilan Tera itu bakal dihadiahi Rp20 juta.

Baca Juga: Janji Ungkap Kasus Kematian Bripka Arfan, Kapolda Sumut Tegaskan Bekerja Profesional

“Orang itu nggak tau balas budi. Sudah saya gaji Rp6 juta satu bulan, makan rokok dikasih, motor juga, eh malah nyolong,” katanya dengan kesal.

Atas kejadian itu, Kahar Kalam sudah melaporkan kasus ini ke Polres Bontang. Adapun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X