The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Kinerja Anies Selama Pimpin DKI Jakarta, Demokrat: Segala Janji Ditunaikan
Momen Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Puji Kinerja Anies Selama Pimpin DKI Jakarta, Demokrat: Segala Janji Ditunaikan

Rabu, 19 Oktober 2022 02:12 WIB 19 Oktober 2022, 02:12 WIB

INDOZONE.ID - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani memuji kepemimpinan Anies Baswedan saat memimpin DKI Jakarta selama 5 tahun. Ia melihat Anies bekerja keras dengan memberikan pelayanan secara maksimal bagi warga ibu kota.

“Segala janji yang diikrarkan 5 tahun lalu dihadapan warga Jakarta yang disaksikan seluruh rakyat Indonesia bisa ditunaikan dan dilunasi tanpa terkecuali,” ujar Kamhar kepada wartawan, Selasa (18/10/2022).

Baca JugaNasDem Usung Anies Jadi Capres, Demokrat: Koalisi itu Penuh Misteri

Kamhar mengakui dalam perjalannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, banyak aral melintang yang menghadang. Tapi hal tersebut bisa dipatahkan oleh Anies.

Bahkan, kata Kamhar, Anies membuktikan selalu ada jalan guna menunaikan segala janji kampannye tanpa harus melakukan pencitraan secara berlebihan. Misalnya masuk ke gorong-gorong ataupun melakukan sikap marah.

“Mas Anies membuktikan selalu ada jalan untuk menunaikan segala janji tanpa harus melakukan pencitraan secara berlebih apalagi sampai masuk gorong-gorong, dan tak perlu juga harus marah-marah,” beber Kamhar.

Baca Juga: Walau Saling Serang, PDIP Tetap Jadwalkan Safari Politik ke Demokrat

“Dengan cara-cara yang cerdas dan santun, konsep yang padu dan utuh serta kemampuan eksekusi yang baik segala agenda pembangunan berjalan dengan baik. Jakarta menjadi lebih baik, sejajar dengan kota-kota terkemuka dunia lainnya tanpa membuatnya berjarak dengan warganya,” tambahnya.

Selain itu, Kamhar berpendapat jika berbagai persoalan mendasar seperti banjir, kemacetan dan sebagainya menjadi semakin berkurang. Jakarta semakin maju dan semakin bahagia warganya.

“Ini tercermin dari ucapan terimakasih dan sambutan luar biasa warga Jakarta dalam melepas akhir masa jabatan Mas Anies. Datang tampak muka, pulang tampak punggung,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US