The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Mulai Selidiki Laporan Pemuda yang Dianiaya Anak Pejabat Polda Kaltara di PTIK
Yusna, orang tua yang anaknya dianiaya anak pejabat Polda Kaltara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polisi Mulai Selidiki Laporan Pemuda yang Dianiaya Anak Pejabat Polda Kaltara di PTIK

Rabu, 16 November 2022 15:05 WIB 16 November 2022, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan mengiyakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pemuda yang mengaku dianiaya oleh anak salah satu pejabat utama Polda Kaltara di PTIK, Jakarta Selatan. Laporan kasus ini pun kini tengah didalami oleh pihak kepolisian.

"Laporan polisinya dibuat di Polres Jaksel," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Kompol Irwandhy mengungkap jika pihaknya saat ini masih mempelajari laporan kasus penganiayaan itu.

"Untuk saat ini sementara masih dalam tahap penyelidikan," beber Kompol Irwandhy.

Baca Juga: Pimpin Sesi III KTT G20, Presiden Jokowi Serukan Perang untuk Diakhiri

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berinisial FC dihajar rekannya sendiri berinisial RC saat mengikuti kursus pelatihan agar lulus Akpol di PTIK, Jakarta Selatan. Penganiayaan ini diawali saat korban menggunakan topi pelaku.

Pelaku yang mengaku sebagai anak salah satu pejabat Polda Kaltara ini bertindak arogan menganiaya korban di dalam PTIK. Tak sampai disitu, korban juga diancam akan dihabisi di luar PTIK.

Baca Juga: Sah! KTT G20 Sepakati "Bali Leaders' Declaration"

Tak terima, pihak keluarga korban melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Indozone sendiri sudah mengkonfirmasi memgenai kasus ini hingga ke Polda Kaltara, namun hinga berita ini diturunlan, Polda Kaltara belum memberikan respon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US