Sedia Payung Ya Guys, BMKG Perkirakan DKI Jakarta Akan Diguyur Hujan

- Jumat, 11 November 2022 | 11:45 WIB
Ilustrasi cuaca hujan (Freepik)
Ilustrasi cuaca hujan (Freepik)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta pada siang hingga dini hari dengan intensitas hujan ringan hingga sedang pada Jumat (11/11/2022).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," tulis BMKG melalui keterangan tertulis, Jumat (11/11/2022)

Wilayah Jakarta Barat, pada siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, malam hari berawan dan dini hari akan diguyur hujan ringan.

Wilayah Jakarta Pusat, pada siang hari akan diguyur hujan ringan, malam hari akan berawan dan dini hari akan diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Musim Hujan Datang Nih Guys, BPBD DKI Jakarta Imbau Masyarakat Siap Siaga

Wilayah Jakarta Selatan, Pada siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, sedangkan siang hingga dini hari akan berawan.

Wilayah Jakarta Timur, pada siang hingga malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga ringan, sedangkan pada malam hari akan berawan.

Wilayah Jakarta Utara, pada siang, malam, hingga dini hari akan diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta: Pembangunan TPTS Bantar Gebang Sudah 90 Persen

Sedangkan wilayah Kepulauan seribu, pada siang hingga malam hari akan berawan dan dini hari akan diguyur hujan ringan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 29 derajat celcius dengan tingkat kelembapan udara sekitar 85 sampai 95 persen.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X