Momen AHY Payungi Surya Paloh saat Tiba di Markas Partai Demokrat

- Rabu, 22 Februari 2023 | 12:06 WIB
Momen AHY payungi Ketum NasDem Surya Paloh saat tiba di Markas Demokrat. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Momen AHY payungi Ketum NasDem Surya Paloh saat tiba di Markas Demokrat. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023) siang. Saat tiba, Paloh tampak mengenakan setelan jas berlogo Partai NasDem. 

Berdasarkan pantauan Indozone di lokasi, Surya tiba sekira pukul 10:53 WIB. Paloh terlihat didampingi Waketum NasDem Ahmad Ali.

Sementara itu, kedatangan elit NasDem disambut oleh AHY, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

Kunjungan Paloh ke DPP Demokrat diwarnai rintik-rintik hujan yang mengguyur kawasan Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. AHY yang telah menunggu terlihat memayungi Paloh sesaat setelah turun dari mobil. 

Baca Juga: Demokrat-NasDem Bertemu, AHY Akan Jamu Surya Paloh dengan Hidangan Kepala Ikan

Sambil memegangi payung berwarna biru khas Partai Demokrat, AHY terlihat menyalami Paloh.

Tampak senyum semringah terpancar dari kedua pimpinan partai tersebut. 

Setelahnya, AHY dan Paloh berjalan berdampingan memasuki kantor DPP Demokrat.

Keduanya langsung menggelar pertemuan tertutup untuk membahas sejumlah hal, termasuk menguatkan hubungan Koalisi Perubahan. 

Sebelumnya Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyebut pertemuan Paloh dan AHY bertujuan untuk memperkuat Koalisi Perubahan.

Selain itu, pertemuan Surya Paloh dan AHY merupakan kunjungan balasan. Diketahui, elite Demokrat telah bersilaturahmi ke Kantor DPP NasDem.

Baca Juga: Surya Paloh-AHY Bertemu Hari Ini, Sinyal Deklarasi Koalisi Perubahan Makin Dekat?

Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI ini menuturkan, banyak hal yang bakal dibahas oleh kedua pimpinan partai. Ketika disinggung soal pertemuan hari ini terkait waktu deklarasi Koalisi Perubahan yang semakin dekat, Willy enggan membenarkannya. 

“Pertemuan om dan keponakan dan keponakan pengen jamu om makan siang di Kantor DPP Demokrat,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (22/2/2023). 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X