The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Sambut Kaum Difabel Berkarya di BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Ade peserta BUMN difabel (Instagram/@erickthohir)
News

Erick Thohir Sambut Kaum Difabel Berkarya di BUMN

Menyambut kaum difabel.

Senin, 15 Agustus 2022 11:00 WIB 15 Agustus 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir menyambut kaum difabel yang lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Diketahui, pada rekruitmen tahun ini, ada sebanyak 134 peserta difabel yang diterima di BUMN.

Erick Thohir juga berkesempatan mengunjungi Ade, salah seorang dari 134 peserta difabel yang diterima di BUMN melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Menurut Erick, Ade akan bergabung ke perusahaan BUMN PT Pindad, dan diyakini ia akan dapat berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat dan negara.

“Alhamdulillah, saya dikasih kesempatan bertemu dengan Ade, salah satu dari 134 peserta difabel yang diterima di BUMN melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Insya Allah akan bergabung di Pindad untuk dapat berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat dan Negara,” ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menegaskan,  komitmen mempekerjakan penyandang disabilitas sudah dijalankan Kementerian BUMN. Pada tahun 2020, pihaknya telah merekrut 178 yang merupakan bagian dari amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 untuk mempekerjakan minimal 2 persen penyandang disabilitas di perusahaan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US