The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadiri Maulid Nabi, Anies Minta Doa Dimudahkan Sebagai Capres
Anies Baswedan Jadi Capres dari Partai NasDem (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Hadiri Maulid Nabi, Anies Minta Doa Dimudahkan Sebagai Capres

Sabtu, 22 Oktober 2022 19:37 WIB 22 Oktober 2022, 19:37 WIB

INDOZONE.ID - Calon Presiden (Capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan, meminta doa kepada para jemaah agar dimudahkan dalam segala urusannya. Hal tersebut dikatakan Anies saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Hawi, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (22/10/2022). 

“InsyaAllah mohon doanya, semoga Allah ringankan langkahnya. Allah bukakan jalan-jalannya, Allah berikan kepada kita kemudahan untuk bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk kemaslahatan umat. Untuk kemajuan Islam dan untuk memastikan keadilan hadir di tengah kita,” ujar Anies di akhir acara yang dikutip dari Nabawi TV.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengucapkan rasa syukur atas doa dan amanah yang diberikan masyakarat, untuk memimpin Ibu Kota selama lima tahun sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Izinkan saya mengucap rasa syukur, Alhamdullilah amanah besar yang diembankan selama lima tahun kemarin telah tuntas dilaksanakan. Terima kasih atas doanya yang dikirimkan dari tempat-tempat yang sunyi yang tidak pernah kita lihat pengirim doanya," sambung Anies

Baca Juga: Bikin Perjanjian Penyedian Air Minum di DKI Jelang Lenggser, PSI Cibir Kebijakan Anies

Anies juga menyatakan, telah siap untuk menjalankan rencana berikutnya. Namun Anies tidak menyampaikan secara spesifik, soal rencananya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam kesempatan itu.

"Setelah selesai satu urusan, maka bersiap dengan urusan yang berikutnya," pungkas Anies

Perlu diketahui, Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022) lalu.

Baca Juga: Istana Benarkan Anies Minta Waktu untuk Bertemu Presiden Jokowi, Bahas Apa Nih?

Menurut Surya Paloh, mengung Anies sebagai Capres pada Pilpres 2024 berdasarkan pemikiran dan perjalanan yang cukup lama.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," ujar Ketum Partai NasDem.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US