Dari 10 Korban Kecelakaan Maut Bekasi, 7 Diantaranya Anak SD

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:37 WIB
Kecelakaan maut truk trailer menabrak tiang di depan sekolah dasar (SD) Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi (31/08/2022) (ANTARA/Fakhri Hermansyah)
Kecelakaan maut truk trailer menabrak tiang di depan sekolah dasar (SD) Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi (31/08/2022) (ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sedikit merinci terkait korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut truk trailer menabrak tiang di Kota Bekasi. Dari 10 korban ini, tujuh diantaranya ternyata siswa sekolah dasar (SD).

"Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujug," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Latif menyebut para korban yang masih anak-anak itu saat kejadian berada di halte di depan SD. Sejurus kemudian truk trailer menabrak halte tersebut sebelum akhirnya menabrak tiang.

"Tadi memang karena ini ada tempat Halte SD Kota Baru 2 dan 3, kebetulan lagi menunggu, kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak dua sepeda motor," beber Latif.

Kekinian, jasad korban maupun korban yang mengalami luka sudah dievakuasi. Mereka dievakuasi ke dua rumah sakit berbeda.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi siang tadi. Sebuah truk trailer menabrak halte di dekat sekolah dasar (SD) hingga tiang listrik.

Kecelakaan yang viral di media sosial ini juga melibatkan kendaraan lain. Bahkan, ada mobik truk yang tertimpa tiang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X