Fatwa Si Kaya Nikahi Si Miskin Masuk 9GAG, Disebut Plot 'Parasite 2'

- Selasa, 25 Februari 2020 | 17:14 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy masuk 9GAG karena fatwa si kaya nikahi si miskin yang disamakan dengan Parasite (kiri: Twitter/@9GAG, kanan: IMDB)
Menko PMK Muhadjir Effendy masuk 9GAG karena fatwa si kaya nikahi si miskin yang disamakan dengan Parasite (kiri: Twitter/@9GAG, kanan: IMDB)

Pasca melontarkan usulan fatwa orang kaya harus menikahi orang miskin, nama Menko PMK, Muhadjir Effendy mendadak terkenal. Bahkan ia masuk dalam 9GAG, sebuah akun dan situs yang rajin mengunggah hal-hal konyol di dunia. 

Seperti terlihat dalam unggahannya di Twitter, akun @9GAG memajang foto Muhadjir Effendy dengan tautan berita mengenai fatwanya. 

Uniknya, akun tersebut berkelakar dengan menyambungkan ide sang menteri dengan tema dalam film 'Parasite.' Dalam artian plot untuk sekuel 'Parasite 2.'

"Apakah ini plot untuk Parasite 2?," tulis @9GAG.

Tentu yang dimasudkan dengan sekuel film 'Parasite' adalah kaitan antara kesenjangan sosial, Si Kaya dan Si Miskin dalam film peraih Piala Oscar 2020 tersebut.

Postingan tersebut dibanjiri komentar warganet lainnya. Salah satunya akun @GeddonRama dan @DAFRZ.

"Sampe masuk parasite. Another achievement of my country," cuit akun @GeddonRama.

"Yuk, buat Parasite 2 dengan ending maju ke empat generasi di mana cucu mereka tidak tahu siapa yang harus mereka nikahi di lingkungan karena semua sama-sama miskin," tulis akun@DAFRZ.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X