Boy William Kena Tilang Saat Wawancarai James Arthur di Mobil

- Selasa, 26 November 2019 | 13:11 WIB
Instagram/@boywilliam17
Instagram/@boywilliam17

Host Boy William mengalami hal tak terduga saat sedang mewawancarai musisi asal Inggris, James Arthur yang kebutulan sedang ada jadwal manggung di Indonesia. Boy ditilang oleh polisi.

Hal tersebut terungkap melalui kanal YouTube-nya dengan judul "James Arthur DICULIK Boy William! Ketangkep Polisi! | #NebengBoy S4 Eps.2."

Saat itu, keduanya asyik berbincang. Boy William juga menanyakan banyak hal kepada James Arthur, termasuk kehidupan pribadinya sebelum menjadi penyanyi terkenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Arthur (@jamesarthur23) on

James bercerita bahwa dulunya ia bercita-cita menjadi seorang pemain sepakbola, namun akhirnya ia justru terjun ke dunia musik.

"Dulu aku berfikir aku ingin menjadi pemain sepak bola tetapi ujung-ujungnya aku terjun ke musik," ujar James Arthur.

Namun, ketika sedang asyik berbincang, mobil Boy William tiba-tiba diberhentikan dan ditilang oleh polisi. Rupanya, Boy lupa dengan peraturan ganjil genap.

Melalui channel tersebut, Boy William pun mengingatkan agar tetap waspada saat berkendara dan tetap mengikuti aturan lalu lintas.

"Perhatian kepada teman teman untuk lebih waspada dan mengikuti peraturan lalu lintas. Ini pelajaran buat gue yang lupa tanggal ganjil genap. Semoga ke depannya lebih teliti. Gue sudah ditilang dan sudah menjalankan kewajiban. Drive safe teman teman," tulis Boy dalam video yang diunggahnya.

James Arthur rupanya pernah mengalami hal serupa. James pernah diberhentikan polisi karena terlalu ngebut saat membawa mobilnya. Namun, polisi tersebut akhirnya malah minta berfoto dengan James.

"Saat itu aku lagi ngebut. Jangan ngebut ya guys. Aku pengen buru-buru pulang untuk weekend terus ketangkep polisi. Lalu aku buka kaca dan polisinya berkata 'kamu terlalu ngebut',  tapi bolehkah aku minta foto'," cerita James Arthur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X