Jadi Negara Favorit Turis, Wishnutama Minta Indonesia Jangan Lengah

- Senin, 25 November 2019 | 16:27 WIB
Instagram/@wishnutama
Instagram/@wishnutama

Pada Oktober lalu, Indonesia berhasil mendapat penghargaan sebagai negara favorit turis.Indonesia mendapat penghargaan 'The Best Countries in the World: 2019 Readers' dari media pariwisata Amerika Serikat, Conde Nast Traveler. Indonesia menempati peringkat 1.

Penghargaan tersebut didapatkan setelah melewati sistem poting dari 600.000 pembaca Conde Nast Traveler. Indonesia bahkan 'mengalahkan' Thailand dan Jepang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama turut senang dan bersyukur dengan penghargaan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Wishnutama melalui akun Instagramnya. Bali menjadi salah satu daerah yang banyak memikat para turis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

"Daya tarik lainnya adalah Bali yang dinilai sangat memikat bagi mereka penggemar budaya, yoga, sinar matahari tropis, pesta yang berkesan, hingga spa yang tenang dan menyenangkan," tulis Wishnutama pada captionnya.

Meski begitu, Wishnutama meminta agar pariwisita tidak lengah dan terus dijaga sebaik-baiknya.

"Tetapi hal ini jangan membuat kita lengah. Kita harus tetap bekerja keras agar mampu bersaing dengan negara lain, dan memberikan yang terbaik bagi wisatawanPotensi ini justru harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk dapat meningkatkan pendapatan devisa, sehingga mampu memberi dampak positif bagi terciptanya lapangan kerja dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia," kata Wishnutama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X